Posted on: April 27, 2020 Posted by: Oldwin Comments: 0
Balap Formula Satu Inggris Juga Ditunda

Karena kesulitan baru-baru ini di balap Formula Satu Inggris dan kurangnya uang dari sponsor, balapan bisa ditunda. Sekarang terungkap bahwa bahkan setelah kesepakatan telah dicapai dengan Bernie Ecclestone untuk melanjutkan balapan di lokasi yang berbeda. Para penggemar bertanya-tanya apa yang telah terjadi dan apa yang akan terjadi.

Formula 1 Inggris

Di masa sekarang, balap Formula Satu Inggris jelas terancam ditunda. Ini telah menyebabkan para penggemar banyak stres dan mereka benar-benar marah pada pergantian acara baru-baru ini. Ada desas-desus yang beredar bahwa tim Amerika juga berpikir untuk pergi ke tempat yang berbeda.
Beberapa perusahaan mengancam untuk keluar dari bisnis Inggris karena balap Formula Satu yang sedang berlangsung. Ini telah menyebabkan masalah serius dalam anggaran ekonomi Inggris dan bank menjadi sedikit khawatir tentang investasi mereka. Menurut laporan, masalah tidak akan diselesaikan pada akhir minggu ini, tetapi situasinya akan semakin buruk dari hari ke hari.
Beberapa orang berpikir bahwa pemerintah Inggris tidak siap untuk insiden terbaru ini dan bahwa mereka telah membuat kesalahan dalam membatalkan perjanjian dengan Ecclestone. Tapi apa yang akan dilakukan pemerintah? Ada banyak pengusaha Inggris yang mempertimbangkan meninggalkan negara untuk kebaikan mereka sendiri.

Perjanjian Tim Formula 1

Pemerintah Inggris telah berjanji bahwa mereka tidak akan membiarkan balap Formula Satu Inggris ditunda karena kurangnya dana. Tetapi situasi keuangan seluruh negara sangat buruk sehingga sulit untuk percaya bahwa mereka akan menyelesaikan krisis sendiri. Beberapa orang berpikir bahwa itu hanya mimpi bagi rakyat Inggris dan bahwa pemerintah tidak akan pernah dapat menyatukan kembali pemerintah.
Ini bukan pertama kalinya pemerintah Inggris berusaha menyelesaikan krisis ekonomi dengan mengancam membatalkan perjanjian dengan tim balap Formula Satu. Tahun ini sangat sulit bagi perekonomian Inggris karena jatuhnya ekonomi Amerika. Sekarang mereka mencoba untuk menebus waktu yang hilang dan mulai berurusan dengan masalah yang sebenarnya.
Inilah alasan mengapa pemerintah Inggris berkompromi dengan Ecclestone. Masalahnya tidak akan hilang sampai ekonomi Inggris dalam kondisi yang lebih baik. Pada artikel ini, kita akan mencoba menjawab pertanyaan, “Apa yang terjadi dengan balap Formula Satu Inggris?”
Ketika ekonomi Amerika jatuh, sudah terlambat bagi ekonomi Inggris untuk pulih. Butuh beberapa bulan sebelum ekonomi Inggris mulai pulih dan ketika itu terjadi, ada banyak kerugian. Setelah kejadian ini, sudah terlambat bagi pemerintah Inggris untuk membuat kesepakatan dengan tim balap Formula Satu. Jadi, mereka telah menemukan solusi yang akan memungkinkan mereka untuk melanjutkan balapan dan memberikan kesempatan bagi ekonomi Inggris untuk pulih.
Tampaknya pemerintah Inggris berusaha meyakinkan tim balap Formula Satu untuk bermain bola dan melanjutkan lomba secepat mungkin. Namun, itu akan memakan waktu sebelum ekonomi Inggris dapat pulih dari dampak krisis. Jika perlombaan ditunda satu bulan lagi, itu akan terlambat bagi perekonomian Inggris.

Perlombaan Ditunda

Jika perlombaan ditunda satu bulan lagi, ekonomi Inggris akan kehilangan keunggulannya. Inilah sebabnya mengapa pemerintah harus membuat kompromi seperti itu dengan tim balap Formula Satu.
Orang-orang yang terlibat dalam balap Formula Satu Inggris sekarang khawatir tentang konsekuensi dari keputusan untuk menunda balapan. Mereka merasa bahwa ekonomi Inggris akan terkena dampak serius jika perlombaan tidak dilanjutkan segera dan mungkin menjadi tidak mungkin bagi perekonomian Inggris untuk pulih.
Jadi, apakah benar-benar ada ancaman balapan Formula Satu Inggris ditunda? Anda menjadi hakim.

Baca Juga : Formula Satu Prancis Juga Diduga Tertunda Permanen