Posted on: April 25, 2020 Posted by: Oldwin Comments: 0
Chelsea Datang Untuk Memburu Aubameyang

Untuk Pria Terbesar EropaKetika Chelsea datang untuk memburu Aubameyang, ada banyak hal yang terjadi pada striker. Artikel ini akan mengulas sejarahnya bersama klub Jerman, apa yang ia bawa ke meja, dan kekuatan dan kelemahan tim.
Sejak meninggalkan Dortmund, Aubameyang sangat dicari di Eropa. Dia adalah salah satu pencetak gol terbaik di Bundesliga dan telah mencetak total 70 gol gabungan hanya dalam lebih dari dua tahun di liga. Dia selalu menjadi salah satu striker paling teknis di Jerman, dan seharusnya tidak mengejutkan bahwa keahliannya diterjemahkan dengan baik ke Liga Premier.

Pemain Sepakbola Yang Diburu Tim Besar

Bahkan, banyak tim akan mencari untuk naik di klasemen untuk naik ke posisi teratas dalam perburuan untuk posisi teratas dalam tabel. Mereka bersedia menawarkan biaya transfer besar sebagai imbalan untuk striker internasional berpengalaman seperti Aubameyang. Amerika Serikat dan Chelsea datang ke pikiran. Namun, apakah klub “besar” memiliki lebih banyak pengalaman?
Ketika Chelsea datang untuk memburu Aubameyang, ada banyak faktor yang menghambat mereka. Pertama, ada fakta bahwa striker mereka saat ini sangat baik. Namun, mereka berdua agak menua dan belum tampil pada puncaknya dalam beberapa musim terakhir. Chelsea mungkin merasa bahwa striker dengan harga murah seperti Aubameyang akan menjadi tambahan yang bagus untuk pasukan mereka.
Dapat dikatakan bahwa Chelsea harus mencoba untuk menemukan target transfer yang berbeda ketika mereka datang untuk memburu Aubameyang. Meskipun mereka saat ini berurusan dengan defisit transfer besar-besaran, striker internasional mereka, Diego Costa, mungkin terbukti menjadi pilihan yang lebih baik. Selanjutnya, mereka bisa menawarkan sepak bola Liga Champions.

Pemain Bintang Sepakbola

Mungkin tim yang datang untuk memburu Aubameyang malah harus berkonsentrasi pada pemain lain. Bagaimanapun, apakah kesepakatan itu dilakukan sebelum atau setelah musim dimulai, klub sudah menunjukkan bahwa ia memiliki potensi.
Chelsea datang untuk memburu Aubameyang setelah melihatnya di Euro 2020. Tim nasional memenangkan turnamen dan banyak klub memperhatikan striker bintang itu dari dekat. Klub bahkan memberikan presentasi pribadi kepada Aubameyang dalam upaya untuk membujuknya untuk menandatangani untuk klub.
Ini bukan hanya masalah Eropa juga. Banyak tim top di dunia menyaksikan Aubameyang di Euro 2020, dan salah satu alasan mengapa ia begitu mengesankan adalah bahwa ia hanya muncul di setiap pertandingan. Sementara beberapa pajangannya bukan dari standar teratas, dia mampu membuat dampak pada masing-masing dan setiap kali dia melangkah di lapangan.
Ketika Chelsea datang untuk memburu Aubameyang, mereka perlu tahu bahwa dia akan siap untuk Liga Premier. Di masa lalu, dia selalu tahu cara menyelesaikan pekerjaan. Dia tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan sepak bola dan itu akan bermanfaat baginya di Stamford Bridge.
Satu-satunya masalah mungkin adalah posisi di mana Aubameyang memainkan sebagian besar waktu. Jika Anda menyaksikan penampilan turnamen Euro-nya, Anda mungkin berpikir dia paling cocok untuk bermain di lini tengah.

Klub Besar Menawar Pemain Berbakat

Untuk alasan itu, ia bisa menjadi aset bagi tawaran klub untuk memenangkan Liga Premier. Dia dapat membuat perbedaan dari menit pertama hingga terakhir, yang persis seperti yang dibutuhkan klub. Satu hal positif tentang jendela transfer adalah bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mendatangkan pemain baru dan ide-ide baru, dan akan menarik untuk melihat apakah Aubameyang adalah bagian dari rencana.
Tidak ada keraguan bahwa Aubameyang dapat membuat dampak di Liga Premier. Apakah itu karena mantan rekan setimnya di Dortmund Auba, Cesc Fabregas, atau skuad Chelsea yang baru, kita hanya bisa berharap. bahwa striker dan Chelsea baru ini adalah contoh cara melakukannya dengan cara yang benar.

Baca Juga : Gareth Bale Apakah Akan Datang Ke Newcastle