Posted on: April 25, 2020 Posted by: Oldwin Comments: 0
Kiper Denmark Martin Odegaard Ke Real Madird

Real Madrid dan Kiper Denmark Martin Odegaard Dilaporkan Menandatangani Kontrak Baru dengan Real Madrid
Musim Berikutnya Martin Odegaard Kembali ke Real Madrid? Kiper muda Denmark itu telah menjadi wahyu di Old Trafford, yang akan membuat 17 penampilan untuk tim utama Manchester United.
Itu dengan campuran sukacita dan kebanggaan bahwa keluarga Odegaard mengumumkan tanda tangannya dengan mimpi bisa bermain untuk Real Madrid di masa hidupnya. Sekarang dia akhirnya akan mulai bekerja pada musim baru di Old Trafford, menarik untuk memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Pemain Pindah Klub Besar

Ada banyak orang yang berpikir bahwa kepergiannya dari Manchester United bukanlah hal terbaik yang bisa terjadi pada anak muda itu. Mereka akan kecewa karena dia mungkin tidak pernah kembali bermain untuk United lagi. Namun, ada lebih banyak orang yang mengatakan bahwa dia pasti akan kembali ke Real Madrid.
Ketika Martin Odegaard menandatangani kontrak dengan Manchester United dan menandatangani kontrak dengan klub hingga akhir musim berikutnya, banyak orang mulai berspekulasi tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Mungkin pemikiran yang paling banyak dipercaya adalah bahwa ia akan bergabung dengan tim utama Real Madrid setelah musim ini berakhir.

Menandatangani Kontrak

Ada juga kepercayaan bahwa Denmark akan bermain untuk Real Madrid selama jendela transfer berikutnya, dengan harapan bahwa ia akan menandatangani kontrak dengan raksasa Spanyol untuk musim depan. Cukup mengejutkan bahwa Manchester United akan mengizinkannya meninggalkan klub tanpa bayaran, karena mereka sangat yakin bahwa dia akan berada di tim utama mereka di masa mendatang.
Di sisi lain, mungkin kejutan terbesar adalah bahwa pemain sayap masih bisa meninggalkan klub untuk awal musim depan. Dia dikatakan bertekad untuk pindah ke klub yang lebih besar dan lebih baik.
Kita dapat berasumsi bahwa dia tidak akan tinggal di Manchester United karena kontraknya, dan malah dibujuk oleh Real Madrid yang saat ini sedang berjuang dengan krisis keuangan. Dia mungkin tidak memiliki niat untuk bergabung dengan klub ketika datang ke musim panas dan memilih untuk menemukan klub lain yang menurutnya akan dapat membantunya meningkatkan permainannya.
Sekarang jika rumor itu benar, maka kita tahu bahwa Dane tidak berniat meninggalkan Manchester United dan bahkan mungkin ingin pergi karena masalah keuangan di klub. Jika ini masalahnya, maka jelas bahwa itu akan menjadi pemain yang berbeda musim depan.
Ketika Martin Odegaard bergabung dengan klub, ia disebut-sebut sebagai penjaga muda terbaik di dunia. Pada saat itu, banyak orang memperkirakan bahwa ia akhirnya akan menggantikan Edwin van der Sar sebagai pemain yang paling dicari oleh Manchester United.
Mengingat situasi ini, mudah untuk melihat mengapa Real Madrid mungkin mencari untuk merekrutnya untuk musim berikutnya. Satu kemungkinan lain adalah bahwa United lebih tertarik untuk menjualnya musim ini daripada mereka di awal musim.

Kiper Yang Berbakat

Apa pun alasannya, Martin Odegaard tidak akan tinggal di Manchester United untuk musim depan. Jika Anda melihat beberapa jendela transfer terakhir, sepertinya dia tidak akan tinggal.
Manchester United melakukan semua yang mereka bisa untuk mencoba dan mempertahankannya, tetapi selalu ada kemungkinan bahwa mereka akan dipaksa untuk menjualnya di musim panas untuk mencoba dan mengumpulkan uang. Tampaknya sangat tidak mungkin bahwa Denmark akan tinggal di United musim depan, dan jadi kami sekarang dapat memiliki pemain lain yang mungkin akan menjadi pemain Real Madrid musim depan.

Baca Juga : Chelsea Datang Untuk Memburu Aubameyang