Posted on: April 26, 2020 Posted by: Oldwin Comments: 0
Maverick Vinales Memilih Ducati

Ketika memutuskan untuk mengambil sepeda berikutnya untuk musim ini, Maverick Vinales dapat mempertimbangkan Ducati. Alasannya adalah karena dia telah menunggangi keduanya dan tahu apa yang paling berhasil di Ducati. Alternatifnya adalah Yamaha atau Suzuki, atau merek lain yang bisa Anda pikirkan, tetapi untuk belajar dari pengalamannya sebagai pembalap di keduanya, ia akan pergi dengan Ducati.

Menimbang Keputusan

Namun, sebelum membuat keputusan akhir, ini adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan pilihan Anda, dan pertimbangkan fakta bahwa Anda tidak harus menggunakan sepeda pertama yang Anda lihat. Anda dapat menimbang semua opsi yang tersedia, dan Anda akan dapat menemukan sepeda yang tepat untuk Anda.
Sebagai permulaan, Anda dapat membuat daftar teratas Anda sesuai dengan jenis pengendara Anda. Dalam hal itu, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan: gaya, berat, harga, dan, tentu saja, merek apa yang paling Anda sukai. Tentu saja, sepeda terbaik untuk pemula, dan untuk orang lain, adalah sama untuk semua orang, tetapi ada faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Pengendara Yang Tinggi

Jika Anda tinggi, Anda akan kesulitan untuk mengangkat kursi sepeda motor Anda. Pengendara yang tinggi cenderung memiliki kursi yang lebih keras. Itu hanya fakta. Di sisi lain, jika Anda lebih pendek, Anda bisa mendapatkan kursi yang lebih tinggi, dan mereka seharusnya memberi Anda lebih sedikit sakit punggung, dan mereka mungkin akan bekerja lebih baik untuk Anda.
Semakin ringan berat Anda, semakin mudah Anda naik. Untuk dapat melakukan itu, Anda harus menurunkan berat badan. Jika Anda lebih berat, Anda akan dapat bergerak lebih baik dengan sepeda. Untuk melakukan itu, pergilah ke dokter Anda dan minta dia memeriksa Anda, dan kemudian berbicara dengan pelatih pribadi untuk membantu Anda menurunkan berat badan.
Anda juga ingin berbicara dengan pelatih pribadi, atau seseorang yang tahu cara berkendara, dan bertanya kepada mereka tentang posisi mengendarai, dan bagaimana menjaga keseimbangan Anda, dan pikiran Anda tajam. Anda juga ingin mendapatkan pedometer, dan melakukan langkah rata-rata setiap hari. Semakin cepat Anda mencapai target, semakin cepat Anda bisa belajar mengendarai sepeda.

Mencapai Kecepatan Target Pembalap

Setidaknya seminggu sekali, keluar sana di jalan, dan naik sepeda Anda. Coba berbagai posisi mengendarai. Cobalah untuk mencapai kecepatan target Anda, dan cobalah berbagai posisi berkuda. Dengan metode ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak dari sepeda motor Anda daripada jika Anda hanya berdiri di kursi.
Jadi, dengan tiga poin ini dalam pikiran, mari kita bahas intinya, dan poin yang paling penting. Agar Maverick Vinales memilih Ducati, ia harus menaiki Ducati. Tidak ada cara lain baginya untuk melakukan itu.
Ya, ada merek top lainnya, dan sepeda yang lebih gaya dan jauh lebih baik dalam penampilan, tetapi mereka lebih mahal, dan mereka tidak selalu cocok untuk pemula. Dengan seorang pemula, ini adalah masalah. Mereka tidak memiliki anggaran untuk membayar sepeda yang mungkin di luar kisaran harga mereka.
Jika Anda seorang pemula dan Anda benar-benar ingin memiliki merek teratas, itu masih akan berada di luar kisaran harga Anda. Jadi Anda dibiarkan merek yang lebih rendah, dan sepeda motor yang harganya lebih rendah, tetapi lebih gaya, dan untuk selera Anda.
Dalam hal ini, dapatkan sepeda Anda dari kualitas yang lebih baik, dan merek yang lebih murah. Ini akan memberi Anda lebih banyak bang for your buck.
Akhirnya, Anda harus pergi ke sana dan mengendarai sepeda Anda. Jangan terjebak dengan merek, dan penampilan. Dapatkan di sana dan naik sepeda di jalan, dan naik sampai Anda menemukan sepeda yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga : Cara Membuat Suzuki Anda Alex Rins Hebat