Posted on: April 26, 2020 Posted by: Oldwin Comments: 0
Pembalap MotoGP Valentino Rossi Lebih Cepat

Mengendarai Sepeda Anda Lebih Cepat Bintang MotoGP dan Juara Dunia Superbike, Marc Marquez, adalah pembalap MotoGP yang sangat disukai. Ketika dia ditanya tentang kemampuan Valentino Rossi untuk menyingkir, Marquez mengatakan ini. “Rossi? Bisakah dia menangani sepedanya?”, Tanyanya.
“Dia pembalap favorit saya, saya suka dia seperti adik saya”, jawab Marc Martinez, yang memenangkan empat gelar MotoGP berturut-turut dengan Yamaha. Saat Marquez mengatakan Rossi “dapatkah dia menangani sepedanya”, para penggemar MotoGP tertawa. Tapi, Marc Marquez tidak bercanda.

Trik Motor Lebih Cepat

Setiap pembalap MotoGP akan memberi tahu Anda bahwa mereka memiliki satu trik yang membuat motor mereka melaju lebih cepat. Beberapa pembalap memiliki dua trik, dan yang lain, seperti Valentino Rossi, memiliki lebih banyak. Tapi, masing-masing memiliki sesuatu yang unik tentangnya. Terkadang, perbedaan kecepatan antara sepeda bisa sekecil lima meter per detik, dan kadang-kadang, sebanyak tiga puluh lima meter per detik.
Selama balapan, perbedaan kecepatan seperti itu dapat membuat perbedaan nyata dalam suatu balapan. Dan, kadang-kadang, ketika pengendara mendapat masalah, itu hanya karena kurangnya konsentrasi. Memiliki turbo boost dapat membantu menjaga fokus itu.
Dengan dorongan turbo pada sepeda Anda, Anda bisa mencapai kecepatan yang biasanya tidak terjangkau bagi pengendara. Dan, jika Anda perlu mendapatkan atau kehilangan posisi dalam perlombaan, dorongan turbo dapat memungkinkan Anda untuk melakukannya. Karena berkurangnya kecepatan yang diperlukan untuk dorongan, semuanya lebih mudah dikendalikan.

Banyak Penggemar MotoGP

Anda juga dapat menggunakan dorongan untuk meningkatkan basis penggemar Anda. Banyak pembalap menggunakannya sekarang, itulah sebabnya mereka melaju begitu cepat.
Ketika Anda memiliki lebih banyak penggemar, itu bisa mengarah pada peluang sponsor yang lebih besar, dan bahkan peningkatan basis penggemar. Semakin banyak penggemar, semakin besar kemungkinan seseorang membeli sepeda Anda atau memberi Anda uang sponsor. Dan, jika Anda membalap untuk Suzuki, Honda, atau Yamaha, Anda bisa memenangkan sponsor atau kontrak untuk membantu mempromosikan sepeda.
Tapi, manfaat terpenting adalah mendapatkan lebih banyak penggemar, dan jika penggemar Anda semua adalah setan kecepatan, Anda bisa menjangkau lebih banyak orang. Dan, jika Anda menjangkau lebih banyak orang, Anda bisa memiliki penggemar yang lebih besar. Ini hanyalah manfaat lain untuk memiliki basis penggemar yang lebih tinggi.
Ada banyak sepeda motor di jalan hari ini, dan ada banyak orang yang mengendarainya. Jika penggemar Anda tidak dapat melihat Anda, mereka tidak akan tahu seberapa cepat Anda. Dan, itu bisa membuat atau menghancurkan karier Anda.

Valentino Rossi Pembalap MotoGP

Dan, jika Anda memiliki basis penggemar yang lebih besar, Anda bisa mendapatkan rasa hormat dari semua pembalap lain dan dapat memberi tahu mereka bahwa Anda memiliki sesuatu yang istimewa. Valentino Rossi memiliki penggemar terbanyak dalam olahraga saat ini. Anda tidak ingin dilihat sebagai pengendara yang harus mengalahkan mereka.
Jadi, daripada berlomba melawan mereka, mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk mengambil tantangan mengalahkan mereka. Karena, sementara Anda mungkin memiliki turbo boost, mereka mungkin tidak. Yang paling penting adalah Anda berdua memenangkan perlombaan, dan bahwa Anda mampu mendominasi bidang Anda.
Yang benar adalah, memiliki turbo boost dapat membantu Anda tidak hanya memenangkan balapan, tetapi juga membuat Anda terlihat lebih baik daripada pembalap lain. Jika Anda bisa melakukan itu, Anda bisa mendapat kejutan besar ketika penggemar mulai melihat Anda keluar dari jalur Anda.

Baca Juga : Kiper Denmark Martin Odegaard Ke Real Madird