Posted on: April 27, 2020 Posted by: Oldwin Comments: 0
Sebastian Vettel Ingin Menjadi Pengemudi Terbaik

Sebastian Vettel masih ingin menjadi pembalap terbaik di dunia. Dia terlalu bangga mendengarkan kritik dari penampilannya baru-baru ini. Dia selalu mengatakan bahwa dia ingin dibandingkan dengan rekan setimnya Lewis Hamilton untuk gelar juara dunia. Sejauh ini, keduanya belum mampu mengungguli yang lain, meskipun ada banyak hype di belakang lomba.

Rahasia Sebastian Vettel

Bukan rahasia lagi bahwa Sebastian Vettel memiliki mesin baru pada mobil Mercedes-nya, yang membantunya memenangkan balapan. Mercedes telah mengambil keuntungan dari itu dan yakin bahwa dia akan melakukannya dengan baik dengan mesin baru. Ini adalah sesuatu yang telah diubah selama bertahun-tahun, tetapi bukan mesin itu sendiri.
Banyak orang berpikir bahwa masalah utama adalah kurangnya kekuatan. Namun, itu telah berubah dengan perbaikan pada mesin.
Keuntungan yang dapat diberikan mesin pada mobil adalah dapat meningkatkan waktu putaran selama balapan. Ini tidak seperti peningkatan tenaga kuda, karena meningkatkan akselerasi mobil.
Dalam balapan terbaiknya sejauh ini, Sebastian Vettel telah selesai ketujuh, kesepuluh dan kesebelas. Tentu saja, tempat kesepuluh adalah pertunjukan yang sangat mengesankan. Satu-satunya hal yang menghentikannya untuk naik posisi adalah perlindungan aerodinamis mobil di depannya.

Tantangan Seorang Pembalap

Telah terbukti bahwa mobil yang lebih cepat membutuhkan waktu lebih sedikit untuk sampai ke titik akhir dalam lomba, daripada yang lebih lambat. Itu salah satu alasan mengapa pembalap terus saling membalap di setiap balapan.
Ketika Mercedes berbicara tentang tantangan lain untuk juara dunia, mereka tidak berbicara tentang kurangnya kecepatan Vettel, tetapi tentang manfaat yang bisa dia dapatkan dari mesin baru. Manfaat dari mesin baru ini sebenarnya memberinya keuntungan besar dibandingkan pembalap lain.
“Mercedes-Benz sangat senang dengan cara mesin bekerja,” kata manajemen tim. “Ini memberikan jumlah tenaga yang tepat untuk mobil dan juga memungkinkan akselerasi dan kecepatan tertinggi yang lebih baik.”
Satu-satunya masalah dengan ini adalah bahwa Sebastian Vettel tampaknya tidak percaya diri seperti sebelumnya bahwa ia dapat naik di klasemen. Meskipun dia berpikir bahwa dia masih bisa mengalahkan rekan satu timnya Lewis Hamilton, itu tidak seyakin sebelumnya.
Dia belum tahu bagaimana mesinnya bekerja, jadi dia tidak tahu bagaimana itu akan memengaruhi balapnya di balapan berikutnya. Sayang Vettel masih ingin menjadi yang terbaik dan mencoba menjadi rendah hati.
Hal terakhir yang diinginkan Sebastian Vettel adalah menjadi yang terbaik, dan dia ingin mencapai level yang sudah dia capai, tanpa bantuan mesin Mercedes baru. Jika dia memenangkan balapan berikutnya, maka dia akan punya alasan untuk mengeluh.

Seorang Pembalap Profesional

Sebastian Vettel masih ingin menjadi pembalap terbaik di dunia. Hingga balapan berikutnya, ia akan terus mendorong dirinya hingga batas. Sebastian Vettel masih ingin menjadi pembalap terbaik di dunia. Dia terlalu bangga mendengarkan kritik dari penampilannya baru-baru ini. Dia selalu mengatakan bahwa dia ingin dibandingkan dengan rekan setimnya Lewis Hamilton untuk gelar juara dunia. Sejauh ini, keduanya belum mampu mengungguli yang lain, meskipun ada banyak hype di belakang lomba.
Bukan rahasia lagi bahwa Sebastian Vettel memiliki mesin baru pada mobil Mercedes-nya, yang membantunya memenangkan balapan. Mercedes telah mengambil keuntungan dari itu dan yakin bahwa dia akan melakukannya dengan baik dengan mesin baru. Ini adalah sesuatu yang telah diubah selama bertahun-tahun, tetapi bukan mesin itu sendiri.

Baca Juga : Maverick Vinales Memilih Ducati