Posted on: April 25, 2020 Posted by: Oldwin Comments: 0
Solskjaer Layak Didukung Oleh Manchester United

Steve Bruce mengalami kesulitan menjelaskan kepada para pemainnya apa persisnya skor pencetak gol Solskjaer, karena ia mengerti bahwa itu bukan sesuatu yang bisa Anda iklankan atau soroti. Ketika dia mengatakan kepada saya bahwa Solskjaer yang Memenuhi Syarat Didukung oleh Manchester United adalah rekor bagi Solskjaer, saya tahu kemudian bahwa ini mungkin adalah kisah untuk mengakhiri semua kisah “Manchester Untouchable”.

Sejarah Seorang Pelatih

Sementara Steve Bruce sedang menjelaskan hal ini dan bagaimana klubnya membuat rekor Solskjaer memainkan lebih banyak gol daripada pemain lain mana pun untuk mereka, saya mempertanyakan mengapa ini tidak diiklankan sebagai catatan. Kenapa tidak? Saya bertanya.
Ternyata, saya sudah memiliki Solskjaer yang Memenuhi Syarat Didukung oleh Manchester United untuk beberapa waktu sekarang. Benar-benar sesuatu. Kami tidak melakukan banyak iklan tentu saja, dan ketika kami melakukannya, kami memastikan bahwa kami hanya melakukannya di koran atau di majalah sponsor.
Salah satu alasan mengapa cerita ini dicetak, dan mencatat rekor yang sangat besar bagi Solskjaer, adalah karena fakta bahwa kami baru saja memenangkan Piala FA, dan Solskjaer mendukung kami dalam kompetisi. Seberapa spesial dapat memenangkan Piala FA? Tidak hanya itu membuat klub kami ke kompetisi piala untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, tetapi untuk mengetahui bahwa itu karena pemimpin kami, Solskjaer, yang mencetak gol terbanyak dalam kompetisi? Sungguh perasaan yang luar biasa.

Seorang Pelatih Di Klub Besar

Ketika kami berbicara dengan Solskjaer minggu lalu, ia memiliki rencana untuk mencetak gol sekali lagi. Tentu saja, dia lebih dari senang untuk membiarkan rekan timnya tahu apa rencana itu, tetapi, Anda tidak bisa menyalahkannya karena tidak melakukan itu saat ini. Soalnya, Solskjaer Layak Didukung oleh Manchester United adalah pada titik di mana tidak lagi tentu saja, tetapi catatan bahwa Steve Bruce mengalami begitu banyak masalah menjelaskan terlalu mengesankan untuk dilupakan.
Namun, Solskjaer akan selalu bermain untuk Manchester United. Apakah dia berada di starting line up atau di bangku cadangan, jelas bahwa manajer menginginkannya kembali, dan bahwa dia bisa menjadi pemain yang sukses untuk mereka.
Ada satu hal yang Steve Bruce jelaskan kepada saya, dan itu adalah Solskjaer dan klub harus senang dengan gol yang dia cetak musim ini. Dia mengatakan bahwa catatan itu tidak lagi penting, dan saya setuju sepenuhnya dengannya.
Faktanya adalah ketika membandingkan dirinya dengan mereka yang telah mencatat rekor, Solskjaer memiliki satu hal untuk dikatakan tentang dirinya sendiri, dan itu adalah bahwa dia bangga dengan apa yang dia lakukan musim ini. Dan sebagai kapten klub, ia akan selalu ingin melanjutkan kesuksesan yang telah ia mulai musim ini.
Seperti yang dikatakan Steve Bruce kepada saya, dan banyak lainnya, tidak masalah apa yang Anda katakan pada diri Anda sendiri dalam hal mencetak gol. Jika itu adalah kebenaran, maka itu adalah apa adanya, dan jika tidak, maka tidak apa-apa juga.

Seorang Pelatih Sepakbola Profesional

Solskjaer lebih dari bangga dengan rekor yang ia buat musim ini. Dia adalah salah satu maverick sejati dalam game, dan tidak peduli apa yang orang lain katakan, dia masih percaya pada dirinya sendiri.
Ada beberapa pemain yang akan mengklaim bahwa mereka bermain untuk pelatih mereka, dan saya percaya bahwa Solskjaer layak mendapatkan pujian itu. Pria itu mencintai klubnya, dan itu terlihat jelas saat ia berlari menuruni lapangan bersama rekan satu timnya.
Jika set rekor Solskjaer dipertimbangkan, maka ia benar-benar tidak sendirian di departemen pencetak gol. untuk Manchester United.

Baca Juga : Bisakah Barcelona Tidak Membeli Lautaro